Vicon Bersama Pangdam Brawijaya, Panglima TNI Evaluasi Penanganan Covid       

Vicon Bersama Pangdam Brawijaya, Panglima TNI Evaluasi Penanganan Covid       

SURABAYA, - Evaluasi terkait penanggulangan pandemic Covid-19 kembalidigelar. Evaluasi itu digelar melalui video conference yang diikuti olehPangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto di ruang Command Center, Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (14/9/2021) siang. 

Di konfirmasi terkait adanya vicon tersebut, Kepala Penerangan KodamV/Brawijaya, Letkol Arm Kusdi Yuli Suhanda menjelaskan, rapat tersebutmembahas beberapa wilayah yang mengalami peningkatan track.       

Tak hanya itu saja, dirinya mengatakan jika Panglima TNI, Marsekal TNIHadi Tjahjanto juga mengapresiasi kerja keras seluruh staf Angkatan danjuga para tenaga kesehatan yang selalu bersiaga di lapangan.       

“Panglima TNI juga memberikan semangat kepada seluruh staf Angkatanuntuk tetap berupaya secara optimal di tengah pandemi, ” bebernya.       

Kusdi mengungkapkan, pandemic di Indonesia membutuhkan suatu langkahpenanganan secara komperhensif, sekaligus melibatkan semua pihak ditengah tren perbaikan, khususnya di wilayah Jawa-Bali.       

“Akan tetapi, kita semua tidak boleh lengah, dan harus tetap mewaspadaidan mengantisipasi resiko, sekaligus tantangan yang terus terjadi, ”katanya.       

Untuk diketahui, posisi rate di Indonesia saat ini berada di angka 3, 98persen. Artinya, nilai itu berada di bawah standart pandemi yang telahditetapkan oleh pihak WHO, adalah 5 persen. (Jon)

SURABAYA
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Korban Kasus Makelar Tanah Menilai Putusan...

Next Article

Universitas Madura Gelar Yudisium 107 Sarjana...

Related Posts

Jurnalis

Profle

Achmad Sarjono verified

Follow Us

Recommended Posts

Vicon Bersama Pangdam Brawijaya, Panglima TNI Evaluasi Penanganan Covid       
Korban Kasus Makelar Tanah Menilai Putusan Hakim PN Sidoarjo Tidak Adil
Pangdam V/Brawijaya Buka Raport Dandim Dalam penanganan PPKM Darurat
Bersama Presiden RI, Forkopimda Jatim Melaksanakan Video Virtual Ceremonial Pelepasan Ekspor Komoditas Pertanian "Merdeka Ekspor" Tahun 2021
Panglima TNI Apresiasi Kolaborasi Tim Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Kunjungan di Jatim