Silaturahmi Dandim Dengan Perangkat Desa Dalam Wadah Safari Ramadhan

Silaturahmi Dandim Dengan Perangkat Desa Dalam Wadah Safari Ramadhan

SUMENEP - Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letnan Kolonel Inf Nur Cholis. a.Md. jalin silaturrahmi dengan para perangkat Desa dan juga pemberian sembako kepada warga desa Dasuk Laok Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jum'at (30/04/2021).

Kepala Desa Dasuk Laok Ibu Ruhawa, mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0827/Sumenep yang telah menyempatkan waktu untuk dapat bertatap muka di bulan suci ramadhan dan bersilaturrahmi dengan Aparatur Desa Dasuk Laok.

"Ini suatu penghormatan dan penghargaan bagi kami karena telah dapat bersilaturrahmi dengan bapak Dandim, " ucap Kades.

Semenetara, Dandim 0827/Sumenep mengatakan, kegiatan  ini merupakan komunikasi untuk terciptanya sinergitas dua arah antara Aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) dengan para pemerintah desa, tokoh agama, atau tokoh masyarakat Desa Dasuk Laok khususnya.

"Kegiatan silaturrahmi dibulan Ramadhan ini, merupakan wadah untuk mendiskusikan banyak hal guna mendorong kemajuan pembangunan bangsa dan negara, terutama di dalam wilayah teritorialnya Kodim 0827/Sumenep, " tutur Dandim.

Disela-sela interaksinya, Dandim mengajak aparatur desa sestempat, untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan. Dandim menitip pesan agar melibatkan Babinsa dan Bhabinkamtibmas terkait Kamtibmas.

Dandim juga mengucapkan terimakasihnya kepada Aparatur Desa Dasuk Laok yang telah meluangkan waktu dan kesempatan dalam kegiatan silaturrahmi tersebut. (Pendim 0827)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Danrem 082/CPYJ Sambut Kunjungan Kerja Asops...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts