Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Jetis, Kapolresta Mojokerto : Kompol Gani diperpanjang Sebulan

Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Jetis, Kapolresta Mojokerto : Kompol Gani diperpanjang Sebulan

KOTA MOJOKERTO   - Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi, S.I.K., M.I.K. selaku Inspektur Upacara sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Jetis yang diikuti  PJU dan Pama, Bintara dan ASN serta Perwakilan Polsek jajaran di Lapangan Apel "MAHA PATIH GAJAHMADA". Jumat (30/04/2021).

Kabag ops sebelumnya Kompol Ibrahim Gani, S.H. yang memasuki masa pensiun digantikan Kompol Suharyono, S.H., M.Si yang sebelumnya Kapolsek Jetis, dan selanjutnya diisi Kompol Drs. Soegeng Prajitno.

Kapolresta Mojokerto mengatakan, mutasi Jabatan adalah suatu proses alamiah dan biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap  kinerja Polri serta upaya penyegaran kepemimpinan secara simultan dan berkesinambungan dalam rangka Pembinaan karier serta tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal.

"Serah Terima Jabatan para Pejabat Utama Polres Mojokerto Kota yang kita laksanakan hari ini merupakan sebuah proses regenerasi kepemimpinan guna mengakselerasi upaya pencapaian Visi Dan Misi organisasi Kapolri yang Presisi ( Prediktif, Responsibilitas Dan Transparasi Berkadilan ), " ucap AKBP Deddy Supriadi, SIK.MIK.

Dalam masa pandemi Covid-19 yang merupakan bencana Nasional, akan tetapi Alhamdulillah dengan soliditas kita bersama melalui kegiatan yang dilakukan  secara rutin yaitu operasi yustisi yang kita lakukan baik di tingkat Polres maupun polsek jajaran mulai dari PSBB Sampai Dengan PPKM  berskala Micro, sehingga wilayah hukum Polresta Mojokerto Kota mendapatkan hasil yang baik dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Saya berharap pejabat yang baru dapat segera beradaptasi dengan wilayah dan tugasnya masing-masing  serta dapat mengelola  sumberdaya manusia dengan lebih baik, sehingga kondusifitas kinerja anggota dapat meningkat.

Tugas - Tugas Kepolisian Yang Kita Emban Ini Adalah Kewenangan Dari Pimpinan Polri Dan Secara Berjenjang Turun Kepada Pejabat Dibawahnya, Begitu Terus Sampai Dengan Pejabat Di Tingkat Polsek. Oleh Karena Itu Kita Harus Sadar Betul Bahwa Jabatan Yang Kita Sandang Itu Adalah Amanah Yang Harus Dipertanggung Jawabkan. Baik Kepada Masyarakat Maupun Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Pada Kesempatan Ini, Atas Nama Pribadi Dan Pimpinan Kesatuan, Saya Menyampaikan Rasa Hormat Dan Apresiasi Yang Setinggi-Tingginya Kepada Pejabat Lama Kabagops Polresta Mojokerto Kompol Ibrahim Gani, S.H. yang Memasuki Masa Pensiun, Atas Segala Dedikasi Dan Loyalitas Serta Pengabdiannya Selama Bertugas Sampai Dengan Masa Purna Tugas Dalam Penilaian Saya, Saudara Telah Berhasil melaksanakan Tugas Dengan Baik Serta Berprestasi, Ucapan Terima Kasih Pula Juga Saya Sampaikan Kepada Ny. Khabibah Ibrahim Gani Yang Telah Setia Dan Mendukung Kinerja Suaminya. Sehingga Sampai Saat Ini Suami Tetap Semangat Dan Sehat Dalam Melaksanakan Tugas-Tugas Kepolisian" Ucap AKBP Deddy Supriadi.

Para Pejabat Baru Kabagops Polresta Mojokerto Kompol Suharyono, S.H., M.Si Yang Sebelumnya Saudara Menjabat Kapolsek Jetis, Saudara Hanya Berubah Jabatan Saja Di Polres Mojokerto Kota Ini, Jadi Saudara Sudah Tau Betul Akan Kulture Serta Situasi Wilayah Hukum Polresta  Mojokerto.

untuk Kapolsek Jetis Kompol Drs. Soegeng Prajitno Yang Sebelumnya Saudara Menjabat Sebagai Kasubbagrendiklat Bagjarlat Spn Polda Jatim, Saya Menyampaikan Selamat Datang Di Polresta Mojokerto Dengan Jabatan Yang Saudara Peroleh Saat Ini Dan Semoga Dapat Memberikan Warna Yang Positif Bagi Kesatuan Kita Ini.

"Saya selaku pimpinan di Polresta Mojokerto mengucapkan selamat kepada kedua pejabat baru untuk melaksanakan tugas sesuai dengan job descriptionnya teriring doa Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan perlindungan kesehatan kepada saudara-saudara untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab melanjutkan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara, " Pinta Kapolresta Mojokerto.

"Saya dan para PJU telah melakukan penilaian untuk bapak Kompol Gani sementara diperpanjang tugasnya  untuk membantu Kabag Ops Kompol Suharyono karena mendasari kegiatan agenda yang sangat dekat dengan pengamanan Idul Fitri, Kawan-kawan masih bisa menerima dan masih bisa kolaborasi nantinya dengan Pak Ibrahim Gani dalam waktu 1 bulan yang datang". Harap Kapolresta Mojokerto kepada Kompol Ibrahim Gani. (Jon)

KOTA MOJOKERTO
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Geger..! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts