Sebuah Mebel di Surabaya Ludes Terbakar

Sebuah Mebel di Surabaya Ludes Terbakar

SURABAYA - Mebel UD. Jati Alam dengan luas bangunan 10 x 15 meter milik Teguh Widodo yang beralokasi di Jalan Sukosemolo, Kelurahan Semolowaru, Kecamatan Sukolilo, Kota Surabaya ludes terbakar, Kamis (15/4/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi saat keadaan toko mebel UD. Jati Alam dalam kondisi kosong tidak penghuni.

Kabid Pembinaan dan Operasional Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya, Bambang Vistadi mengatakan, setelah mendapatkan laporan informasi lebakaran terdebut, pihaknya langsung menerjunkan sebanyak 16 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) untuk memadamkan api, " jelasnya.

Menurut dari keterangan saksi yang tinggal di sekitar lokasi kebakaran mengungkapkan ia terkejut ketika melihat kepulan asap yang muncul dari dalam toko mebel uang dalam keadaan pintu pagar tertutup yang begitu cepat api menjalar hingga membesar, "katanya.

Hampir satu jam lamanya api berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut, dan penyebab kebakaran masih dalam penyelelidikan kepolisian dan di lokasi kejadian sudah dipasang garis polisi (Police Line), "tandasnya. (Jon)

SURABAYA
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Perduli Bencana Alam, Kapolda Jatim: Pelepasan...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts