Ramadhan Scout Fest, DKC Pramuka Sumenep Konsisten Bagikan Takjil Setiap Pekan

Ramadhan Scout Fest, DKC Pramuka Sumenep Konsisten Bagikan Takjil Setiap Pekan

SUMENEP - Memasuki pekan ke tiga ramadhan, Dewan Kerja Cabang Gerakan Pramuka Sumenep melalui program Ramadhan Scout Fest kembali bagikan 500 takjil kepada pengguna jalan, Minggu (2/5/2021).

Penyaluran takjil kali tidak hanya pada pengguna jalan saja tapi para anggota DKC juga menyalurkannya pada tetangga sekitar Rumah Penegak Pandega tempat para anggota DKC dan para pramuka penegak pandega Sumenep bermukim.

Kak Muhammad Romli selaku ketua DKC Pramuka Sumenep menyampaikan bahwa setiap kegiatan yang dilakukannya agar memiliki dampak yang positif terutama dalam kehidupan sosial. 

"saya dan teman-teman berusaha belajar disetiap kegiatan yang dilakukan agar mampu memperbaiki kualitas SDM sehingga output setiap kegiatan benar-benar terarah." Ucap Romli

Dirinya juga menegaskan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini murni dari sumbangan para anggota, purna dan para donatur. Kak Romli berharap agar para satuan mulai dari Racana, Ambalan, Saka dan DKR se Kabupaten Sumenep dapat bersinergi untuk menyelenggarakan kegiatan secara serentak berdasarkan kemampuannya masing-masing. (Jon)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, Komunitas...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts