Polres Sumenep Gelar Sertijab Waka Polres dan Kasatlantas

Polres Sumenep Gelar Sertijab Waka Polres dan Kasatlantas

SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) jabatan Wakapolres Sumenep dan Kasat Lantas Polres Sumenep, bertempat di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep JL Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Senin (03/5/2021) sekitar pukul 07.30 WIB s/d selesai.

Pejabat yang dilakukan serah terima jabatan yakni Wakapolres Sumenep dari Kompol Christopher Adikara Lebang., S.I.K., S.H., M.Si ( Dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung ) kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K ( Sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya ). Dan  sedangkan Kasat Lantas Polres Sumenep dari AKP Toni Irawan., S.H., M.H ( dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim ) kepada AKP Lamudji.

Turut hadir dalam kegiatan Sertijab tersebut yakni, Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K, Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang., S.I.K., S.H., M.Si, Wakapolres Sumenep Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K, Para PJU Polres Sumenep, dan para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep.

Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K mengatakan bahwa dalam kesempatan ini selaku pimpinan beserta keluarga besar Polres Sumenep beserta staf jajaran dan Bhayangkari mengucapkan selamat dan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang, S.I.K., S.H., M.Si dan AKP Toni Irawan, S.H., M.H. yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep serta Selamat Bertugas ditempat tugas yang baru.

"Dalam pelaksanaan tugas tentunya banyak dinamika yang telah dijalani dalam tugas maupun kehidupan sehari-hari. Semoga hal positif yang diperoleh selama bertugas di Polres Sumenep kiranya menjadi kenangan untuk meningkatkan prestasi di tempat tugas yang baru tentu tetap lebih meningkatkan disiplin dan memacu diri dalam melaksanakan tugas.

Selamat Datang kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi., S.IP., S.I.K., M.I.K dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep serta segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep.

Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personal yang profesional, bermoral, modern. Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik, " katanya.

"Ini juga merupakan langkah organisasi dalam melakukan pengembangan dan pembinaan karier bagi personel Polri, " tegas Kapolres Darman.

Berkaitan dengan pelaksanaan serah terima jabatan ini perlu diketahui bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sumenep secara umum cukup kondusif namun demikian, tetap meningkatkan kewaspadaan dengan melaksanakan kegiatan operasional di lapangan secara rutin dan terencana, sekalipun saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Hal ini perlu kita respon melalui peningkatan kinerja dengan mengoptimalkan semua sumber daya yang ada, " pungkasnya.(Jon)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Polda Jatim Ambil Bagian Dalam Pengungkapan...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts