Polres Pasuruan Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik Lebaran 2021 Melalui Media

Polres Pasuruan Gencarkan Sosialisasi Larangan Mudik Lebaran 2021 Melalui Media

PASURUAN - Polres Pasuruan melalui Subbag Humas melakukan kegiatan pembinaan dengan wartawan kabupaten pasuruan untuk menjalin keakraban dan kemitraan tahun 2021 yang digelar di ruang Rupatama Polres Pasuruan, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

Kapolres AKBP Rofiq Ripto Himawan melalui Kasubbag Humas Polres Pasuruan Iptu Gatot Subroto sebagai salah satu pelopor guna menjaga kamtibmas mengharapkan peran serta para insan pers online maupun cetak dan elektronik berperan serta untuk bersama - sama mensosialisasikan atau menghimbau masyarakat agar dapat mencegah ikut serta untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona (Covid - 19) dengan cara disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes). 

Kata Gatot, sebelumnya, pihaknya juga telah mensosialisasikan kepada pihak petugas atau perangkat desa bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, yaitu melalui Posko PPKM skala Mikro ataupun Kampung Tangguh yang sudah tersebar di masing Desa atau Kelurahan yang sudah terbentuk, " ungkapnya.

" Kita semua elemen pemerintah dan elemen masyarakat harus bersatu melawan untuk membasmi virus Covid - 19 yang tentunya hingga sampai saat ini masih belum selesai, " tutur Gatot.

Lanjut Gatot mengatakan, untuk mencegahnya meluasnya Covid - 19, sebagai warga kita harus mengikuti himbauan pemerintah dan maklumat Kapolri mengenai larangan mudik lebaran 2021. Sehingga harus lebih pro aktif dalam mensosialisasikan akan pentingnya mencegah Covid - 19 dengan cara agar rencana mudik, terutama bagi para Pekerja Migran Indonesia (PMI) untuk kita cegah hinngga status zonanya sudah menjadi zona hijau agar aktivitas akan normal kembali, " pungkasnya.(Jon)

PASURUAN
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Peduli Yatim Piatu, Brigjen TNI Herman Bagikan...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts