Peringati Hari Kartini, Persit KCK Koorcabrem  082 PD V Brawijaya  dan BKKBN Cegah Stunting Untuk Generasi Emas Indonesia

Peringati Hari Kartini, Persit KCK Koorcabrem  082 PD V Brawijaya  dan BKKBN Cegah Stunting Untuk Generasi Emas Indonesia

KOTA MOJOKERTO - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana  Koorcabrem 082 PD V Brawijaya Ibu Hindawamah SH dan pengurus mengikuti Webinar dalam rangka Memperingati Hari Kartini yang jatuh pada hari rabu tanggal 21 April 2021 bertempat di Ruang Puskodalops Korem 082/ CPYJ Jalan Veteran No.3 Kota Mojokerto, Kamis ( 22 / 04 / 2021 ) 

Dalam kegiatan Webinar tersebut Persit Katika Chandra Kirana bekerjasama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN)  menggelar seminar daring atau webinar mengenai pentingnya mencegah stunting untuk Generasi Emas Indonesia.    Kegiatan tersebut dilaksanakan secara live melalui Zoom.

Webinar yang mengusung tema *Peran Kartini Indonesia di Era Milenial dalam Pencegahan Stunting melalui Pemberian Makanan Bergizi Seimbang untuk Anak*, dilaksanakan sebagai bentuk komitmen bersama untuk membangun terwujudnya kesadaran orang tua, anggota keluarga dan masyarakat tentang pentingnya mencegah stunting untuk Generasi Emas Indonesia Ujar Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.

Webinar ini  juga diikuti langsung oleh Kepala BKKBN, Bapak Dr. (H.C.) Dr. Hasto Wardoyo, Sp.OG (K), Ketua Umum TP PKK, Ny. Tri Tito Karnavian, dan Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto.
Webinar dipandu oleh dr. Lula Kamal M.Sc, dan diisi oleh narasumber yang memang ahli dibidangnya yakni  Anastasia Satriyo, M.Psi, Psi - Psikolog Anak dan dr. Rita Ramayulis, DCN, M.Kes - Ahli Gizi.

Sementara itu Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD VBrawijaya Ibu Hindawamah SH, " menyatakan peran penting ibu-ibu persit dalam mewujudkan generasi emas yaitu dengan mendidik putra putrinya dengan baik dan memberikan makanan yang cukup dan bergizi sehingga generasi penerus bangsa akan menjadi generasi yang kuat serta beriman kepada Allah SWT. (Jon)

KOTA MOJOKERTO
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Hilang Misterius..! Bocah 4 Tahun di Sumenep...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts