Geger..! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Makam Mbah Ratu Krembangan Surabaya

Geger..! Sesosok Mayat Bayi Ditemukan di Makam Mbah Ratu Krembangan Surabaya

SURABAYA - Sesosok mayat bayi berjenis laki - laki ditemukan oleh Suhartono penjaga makam di komplek pemakaman Mbah Ratu yang beralokasi di sisi barat Jalan Demak, Krembangan, Surabaya, Kamis (29/4/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Jasad bayi laki - laki itu ditemukan dalam kondisi utuh dengan posisi miring serta masih ada tali pusar lengkap dan berbalut kain berwarna putih dan pink kombinasi abu - abu.

Dari hasil identifikasi di Tempat Kejadian Perkara (TKP), bayi berjenis laki - laki itu sudah dalam keadaan tak bernyawa, " ujar Kapolsek Krembangan, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Kompol Redik Tribawanto.

Penemuan sesosok mayat bayi laki - laki itu sontak menggegerkan warga sekitar lokasi kejadian.

Kompol Redik menjelaskan, penemuan mayat bayi laki - laki bermula ketika seorang penjaga makam Mbah Ratu yang bernama Suhartono warga Kapas Madya, Tambaksari, Surabaya sedang membersihkan makam. 

Dia kemudian mencium bau tak sedap. Kemudian setelah dicari sumbernya,  dia terkejut ketika melihat kain yang baunya tidak sedap itu ternyata ada bayi yang sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Dengan adanya penemuan sesosok mayat laki - laki itu, kemudian disampaikan ke wargw sekitar lokasi kejadian untuk dilaporkan ke Polsek Krembangan guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

Selang berapa menit kemudian polisi tiba dilokasi kejadian. Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Tim Inafis, mayat bayi laki - laki tersebut diperkirakan meninggal sekitar sejak 4 hari yang lalu.

Redik mengatakan akan mengusut kasus penemuan mayat bayi laki - laki dan pelakunya. "Saat ini mayat bayi sudah dibawa ke RSU dr. Soetomo guna proses penyelidikan lebih lanjut, " katanya. (Jon)

SURABAYA
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Masuk Lamongan, Pekerja Migran Indonesia...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts