Diduga Akibat Lilin, Rumah dan Toko di Sumenep Ludes Terbakar

Diduga Akibat Lilin, Rumah dan Toko di Sumenep Ludes Terbakar

SUMENEP - sebuah rumah dan toko milik Misnawe yang beralokasi di Dusun Talaga, RT. 02, RW.03, Desa Talaga Kec.  Nonggunong, Kab. Sumenep ludes terbakar, Jum'at (23/4/2021) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kebakaran hebat yang menimpa rumah dan toko milik Misnawe diduga kuat akibat nyala lilin yang menyambar bahan bakar minyak (BBM) jenis bensin, " kata Kapolres Sumenep AKBP Darman., S.I.K melalui Kasubbag Humas AKP Widiarti.S., S.H.

Awal kejadian kebakaran tersebut, lanjut Widi mengatakan, bermula ketika korban sedang menuangkan bensin dari dalam jurigen ke dalam timba kecil untuk diisikan ke sepeda motor korban yang berada di luar rumahnya.

Selanjutnya setelah mengisikan bensin kedalam tangki sepeda motor miliknya, korban kembali masuk ke dalam rumahnya dan melihat ada api yang menjalar dari lilin yang ada di depan kamarnya ke jurigen yang berisi bensin, sehingga api langsung menyambar bensin. Dengan cepat api membakar seluruh rumah dan toko beserta isinya.

Mengetahui hal tersebut, sejumlah warga yang berada di lokasi kejadian langsung berusaha memadamkan kobaran api dengan alat seadanya. Dan setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan. 

Akibat amukan si jago merah tersebut, korban mengalami kerugian ditafsir sekitar Rp 300juta. Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, "ujarnya. (Jon)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Angkat Program Sahur On The Road, DKC Pramuka...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts