Danrem 082/CPYJ Gelar Kunjungan Kerja Ke Dealer  Mobil Dwijaya Isuzu

Danrem 082/CPYJ Gelar Kunjungan Kerja Ke Dealer  Mobil Dwijaya Isuzu

KOTA MOJOKERTO - Danrem 082/CPYJ , Kolonel Inf M. Dariyanto  menggelar kunjungan kerja ke Dealer Mobil Dwijaya Isuzu. Salah satu Dealer Isuzu terbesar  di Mojokerto Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

Kunjungan kerja Danrem ke Deales Dwijaya Isuzu disambut langsung oleh Kepala Dwijaya Isuzu Bapak Bagus Lukita Adhi beserta staf.

Ucapan selamat datang disampaikan oleh Kepala Dwijaya Isuzu kepada Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto, Kepala Dwijaya menyampaikan dalam sambutannya, " kami beserta staf Dwijaya Isuzu mengucapkan selamat datang kepada Danrem 082/CPYJ beserta staf, rasa bangga yang tidak terkira atas kehadiran Komandan ditempat kami, sekaligus juga kami mohon masukan dalam bekerja di masa pandemi Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut orang nomor satu di wilayah teritorial Korem Mojokerto  itu menyampaikan, " ucapan terima kasih atas penyambutan yang begitu bersahabat oleh Kepala Cabang Dwijaya Isuzu Bapak Bagus Lukita Adhi  beserta staf.

Dalam kesempatan tersebut Danrem memberikan masukan kepada Direktur Isuzu beserta staf yaitu berkaitan dengan Pandemi Covid 19 yang sampai saat ini belum berakhir, oleh karena itu diharapkan semua karyawan Dwijaya Isuzu selalu mematuhi protokol kesehatan, dengan jumlah  60 orang Karyawan agar  terhindar dari  keterpaparan covid 19 alangkah baiknya jika menggunakan cara  dibagi shift, semua itu dilakukan dengan tujuan untuk menjamin kesehatan  semua karyawan dan pekerja di Dealer Isuzu, " jelas Danrem.

Kunjungan kerja Danrem 082/CPYJ ke Dealer Dwijaya Isuzu di dampingi Kapenrem Mayor Caj Supranoto, Kakumrem Mayor Chk Yopi Wahyu S, Dantim Intelrem  dan anggota penerangan Korem 082/CPYJ. (Jon)

KOTA MOJOKERTO
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Polresta Mojokerto Peringati Nuzulul Qur’an

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts