Cegah Penyebaran Covid -19, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Aktif Jaga Pos PAM Covid 19 di Bulan Puasa

Cegah Penyebaran Covid -19, Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Aktif Jaga Pos PAM Covid 19 di Bulan Puasa

SUMENEP - Babinsa Koramil 0827/04 Bluto Serka M. Sholeh dan 1 orang anggota yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 diantaranya anggota Polres Sumenep, Puskesmas dan Dishub, melaksanakan pengamanan wilayah perbatasan Sumenep-Pamekasan terhadap warga pendatang di Desa Kaduara Timur Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep.

Dalam pelaksanaan kali ini, melaksanakan pengamanan sampai menjelang lebaran, antisipasi rawannya Penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumenep. Jum'at (23/04/2021)

Pada kegiatan Pam Pos Posko Penegakan Disiplin Covid-19 Babinsa Serka M. Sholeh mengatakan tim yang berada di pos pengamanan terpadu bertugas untuk melakukan pengecekan ke setiap orang dan kendaraan yang akan memasuki wilayah Kabupaten Sumenep. Selanjutnya ia juga melakukan pengecekan suhu dan penyemprotan disinfektan ke kendaraan yang akan memasuki Kabupaten Sumenep.

"Disini kami tingkatkan kewaspadaan dalam melaksanakan tugas sesuai dengan profesi masing-masing, Pos Pam ini memantau perkembangan arus mudik yang sebenarnya dilarang oleh Pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19" ujar Serka M.Sholeh 

"Selain itu tim gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak berpergian keluar kota selama pandemi Covid-19 dan selalu menerapkan pola hidup sehat, ” tambahnya.

(Pendim 0827/Sumenep)

SUMENEP
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Bidang Humas Polda Jatim Siap Wujudkan WBK...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts