Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, Komunitas New Spantin Pamekasan Bagikan Sembako

Bakti Sosial di Bulan Ramadhan, Komunitas New Spantin Pamekasan Bagikan Sembako

PAMEKASAN - Komunitas New Sepeda Pancal Tlanakan Indah (Spantin), Pamekasan, Madura, menggelar aksi sosial pada masyarakat yang terdampak pandemi Covid - 19, khususnya pada setiap abang tukang becak yang sedang berada di depan Gedung Serbaguna yang beralokasi di Jalan Kabupaten, Pamekasan, Minggu (02/5/2021) sore.

"Aksi bagi-bagi sembako kurang lebih sebanyak 150 bungkus tersebut sebagai bentuk wujud kepedulian komunitas New Spantin ini, sangat membantu para abang becak sedikit membantu kebutuhan dirumah di masa pandemi Covid - 19, " kata Ketua Komunitas New Spantin, Abul Hayat.

Lanjut Abul Hayat mengungkapkan bahwa seperti tahun sebelumnya, Komunitas New Spantin Pamekasan telah melakukan aksi bhakti sosial bagi - bagi sembako kepada masyarakat, namun saat ini berbeda, pembagian sembako dengan cara sebelumnya dilakukan pembagian kupon terlebih dahulu kepada para abang becak, " cetusnya.

"Kegiatan bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk tolong menolong sesama umat beragama, dan bukan hanya di bulan suci ramadhan, akan tetapi juga dilakukan di moment selain bulan Ramadhan"

"Meski terkendala pandemi Covid - 19, namun Komunitas New Spantin pada bulan ramadhan ini akan tetap berkomitmen melakukan kegiatan yang posisitif yang dapat berguna bagi banyak orang, " kata  Abul Hayat. (Jon)

PAMEKASAN
Achmad Sarjono

Achmad Sarjono

Previous Article

Camat Robatal, H. Ahmad Firdausi Hadiri...

Next Article

Nita Jaya Catering Surabaya Gelar  Buka...

Related Posts